Cara Agar Komentar Blog Tidak Bisa Di Isi Dengan Link Hidup

Cara Agar Komentar Blog Tidak Bisa Di Isi Dengan Link Hidup-Sobat sedang membaca artikel yang berkaitan dengan Cara Menonaktifkan Komentar Link Hidup Pada Komentar Blog.

Assalamualaikum soba semuanya...
Kali ini Saya akan sedikit berbagi tips dan trik seputar Blogging !!! Sering kali kita jumpai Link hidup di komentar-komentar Blog, atau mungkin blog sobat juga sering di jadikan tempat penyimapan link oleh para komentator ??? Kalo sobat merasa terganggu dengan link hidup tersebut, sobat bisa menghapusnya secara manual. Tapi capek juga ya kalo yang komentar link jumlahnya banyak...hehehe.

 Blogger dan Wordpress biasanya menganggap komentar dengan link hidup adalah SPAM !!! Dan otomatis akan di simpan di komentar spam,, Tapi masih banyak juga komentar dengan link hidup yang tidak terdeteksi dengan pihak blogger atau wordpress itu sendiri. Seperti yang sering saya alami. Masih banyak para sahabat yang meninggalkan Link Hidup pada kotak komentar. Ya saya sih gk melarang memasang link, Tapi saya mohon agar sobat pasang link mati aja ya :D.... Blog saya dofollow juga kok,, jadi biar pun sobat gk masang link hidup,, tetap akan mendapatkan Backlink.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk memodifikasi kotak komentar kita agar tidak bisa menyimpan komentar link hidup. Komentar dari komentator akan tetap muncul. Tetapi link yang disertakannya tidak akan di muat. Jadi sobat gk usah capek-capek menghapusnya secara manual. Ok bagi sobat yang tertarik langsung di coba aja.

1. Login ke Blogger seperti biasa
2. Pilih Template, Pilih Edit HTML
3. Centang pada expand template widget
4. Cari kode ]]></b:skin>, gunakan ctrl+F untuk memudahkan pencarian kode. Kalo dah ketemu, sobat letakan kode di bawah ini tepat di ATAS atau sebelum kode ]]></b:skin>

#comments p a{ display: none !important;}

5. SIMPAN DAN SELESAI

Nah itu tadi sedikit tips dari Saya ''Cara Agar Komentar Blog Tidak Bisa Di Isi Dengan Link Hidup''. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Sumber: "Remaja Sampit"


EmoticonEmoticon