Tips Mendapatkan Translator Badge dengan mudah dan cepat!

Tags

Cara mendapatkan twitter Translator badge, Cara cepat mendapatkan translator badge twitter. Sesuai postingan saya kali ini, mengenai Tips Mendapatkan Translator Badge dengan mudah. Saya akan berbagi tips bagaimana mendapatkan translator badge di twitter dengan cepat, mudah dan kalian pasti akan kaget melihatnya?
langsung pada tips yang akan saya berikan, bagi yang belum tahu apa itu Translator badge bisa berkunjung disini.
atau bisa lihat screen shot ini.



1. Login Ke SINI


Twitter translation, Translator badge, twitter translator badge, cara mendapatkan translator badge 

2. Sign in With Twitter

Translator badge, twitter translator badge, cara mendapatkan translator badge

1. Lessons, adalah Pengalaman pertama sebagai translator, Twitter memberikan contoh - contoh script yang akan kita translate ke bahasa kita.
2. Translation Feedback, adalah tanggapan twitter atas vote/translate yang menurut twitter akan di terima, dalam translation feedback ini kita di tuntut untuk memilih jawaban yang kita yakini paling benar seperti saat pertama kita membuka lessons di atas.
3. Review Users, adalah kita di tuntut untuk bisa membedakan orang indonesia atau bukan, dan mengelompokannya ke dalam golongan tertentu, misal agnes penyanyi atau entertainment.


3. Kita terjemahkan bagian yang belum lengkap 100%



dalam hal ini kita harus cepat dan harus tepat dalam hal menerjemahkan kalimat demi kalimat yang belum di terjemahkan oleh pengguna yang lain.

Dan tips yang menurutku paling penting agar kita bisa cepat mendapatkan Translator badge adalah sbb:
1. Sering memberikan vote untuk pengguna lain, jadi intinya kita harus bisa bersabar terlebih dahulu, dan usahakan kita memberikan vote yang bermutu, karena jumlah vote yang bermutu juga bisa mempengaruhi kita dalam hal mendapatkan badge tersebut.
2. Selesaikan semua tahap awal yang di berikan oleh twitter, misal Lessons dan Review users.
3. Yang paling utama, memberikan terjemahan yang paling bermutu juga tentunya. saya sendiri memang mengakui bahwa sangat sulit untuk dapat mengetahui waktu - waktu di mana bagian yang belum 100%, padahal sudah online berjam - jam dan sering merefresh halaman saya, tapi setelah saya perhatikan dan saya cermati jumlah translate kita tidak lah terlalu penting, ingat jumlah translate bukan berarti kita tidak perlu mentranslate. 
saya akan memberikan contoh dari profil translator saya.

1. Jumlah translate yang kita miliki,
2. Translate yang telah di setujui oleh twitter,
3. Jumlah vote yang kita berikan kepada user lain,
4. Jumlah vote kita yang di setujui oleh twitter, berarti kita sama halnya dengan penerjemah, karena kita ikut adil mendukung hasil terjemahannya,
5. Jumlah vote yang user berikan kepada kita.

Dan biasanya translator yang telah di approve untuk mendapatkan badge adalah translator yang level translatornya yang sudah mendapatkan top 60% ke atas, maksudnya semakin kecil tingkatnya semakin bagus. untuk saya sendiri top 54%, dan saya mendapatkan badge ini kurang lebih hampir 1bulan 1/2, tapi untuk kalian yang mahir bahasa inggris mungkin akan lebih cepat dari waktu yang saya dapatkan.
Sekian tutorial mendapatkan Badge Translator dari saya. untuk yang kurang jelas silakan berikan komentar.

2 komentar


EmoticonEmoticon